8 Artis ‘Panas’ 90-an

8 Artis ‘Panas’ 90-an


Film-Film ‘Panas’ pernah booming di Indonesia pada pertengahan tahun 90-an. judul-judul seperti Gairah Malam, Selingkuh sampai Gadis Metropolis pernah menghiasi layar bioskop kita di tahun 90-an. Film-film ini begitu diminati masyarakat dengan banyaknya jumlah penonton yang memadati bioskop-bioskop Indonesia. boomingnya Film panas ini diikuti hadirnya beberapa artis film ini yang mendapat julukan bintang film ‘panas’. siapa saja artis-artis yang pernah membintangi film-film panas ditahun 90-an ini ?
ini dia 8 artis film ‘Panas’ di tahun 90-an
1. Lela Anggraeni
Film-film ‘Panas’ yang pernah dibintangi Lela Anggraeni antara lain Kenikmatan Tabu, Gadis Metropolis 2 dan dibalik pelukan laki-laki.
2. Sally Marcelina
Sally Marcelina adalah salah satu artis yang laris membintangi film-film panas. salah satu filmnya yang terkenal adalah Misteri Janda Kembang
dan Gadis Metropolis.
3. Kiki Fatmala
Artis Seksi Kiki Fatmala ditahun 90-an terkenal dengan aksi-aksi berani nya berperan dalam film-film ‘panas’ Film yang pernah dibintanginya antara lain Kenikmatan Tabu dan Akibat Terlalu Genit.
4. Inneke Koesherawaty
Inneke Koesherawaty juga tercatat pernah membintangi beberapa film ‘panas’ antara lain Gadis Metropolis, Wanita dalam Gairah dan Setetes Noda Manis.
5. Malvin Shayna
Nama Malvin Shayna juga tidak bisa dikesampingkan dalam memerankan film-film ‘panas’. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Godaan Cinta, Gairah Malam dan Pergaulan Metropolis.
6. Febby Lawrence
Film Selingkuh yang dimainkan Febby Lawrence bareng Reynaldi membuat nama Febby Lawrence dikenal sebagai salah satu pemeran film panas di era 90-an. selain itu beberapa film seperti Gadis Metropolis 2 dan Lampiasan Nafsu membuat namanya berkibar sebagai artis film ‘panas’
7. Gitty Srinita
Gitty Srinita, Artis yang namanya kini menghilang juga pernah membintangi beberapa film panas. beberapa judul diantaranya Ranjang yang Ternoda, Godaan Cinta adalah film-film yang pernah dibintanginya.
8. Windy Chindyana
Nama Windy Chidyana juga tidak bisa dilepaskan dari peran-perannya dibeberapa film ‘panas’. beberapa film yang pernah dibintangi Windy antara lain, Bisikan Nafsu, Gadis Metropolis 2 dan dibalik pelukan laki-laki.

8 Artis ‘Panas’ 90-an Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin