Cerita Pemerkosaan Bergilir Anak SMK

Cerita Pemerkosaan Bergilir Anak SMK

Cerita Pemerkosaan Bergilir Anak SMK - Ini sebuah kisah siswi SMK (SMA) diperkosa oleh 5 orang pemuda yang haus seks. Pelajar 17 tahun itu diperkosa hingga tidak berdaya dan secara kasar serta denga nafsu seks yang buas dari lima pemuda brengsek itu. Simak kisahnya berikut ini!

Seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Bulukumba Sulawesi Selatan diperkosa lima pemuda secara bergiliran. Gadis berusia 17 tahun itu kini menjalani perawatan medis dirumah sakit setempat karena mengalami trauma.  

Siswi yang masih duduk dibangku kelas 2 di salah satu sekolah kejuruan kebidanan itu digilir disemak-semak kebun coklat wilik warga Desa Padang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan pada Rabu 29 Februari lalu.

Kanit PPA Polres Bulukumba Aipda Medan Pontingamba mengatakan, peristiwa ini berawal saat korban berkenalan dengan salah seorang pelaku di pinggir jalan. Keduanya kemudian saling berbagi nomor telepon genggam.

“Saat malam tiba, korban dihubungi oleh pemuda yang baru saja dikenalnya kemudian diajak pergi makan buah rambutan,” Tetapi pelaku malah membawa korban ke kebun coklat dan diperkosa secara bergiliran,” kata Medan, usai menerima laporan korban, di Mapolres Bulukumba, Kamis (1/3/2012).

Dia menambahkan, para pelaku kemudian membawa korban ke kebun coklat dan diperkosa secara bergiliran. Kini korban tengah menjalani perawatan medis di RSUD Bulukumba setelah mengalami trauma berat.

Kelima pelaku saat ini sedang dalam pengejaran aparat kepolisian Polres Bulukumba. Tiga dari lima pelaku sudah dikantongi identitasnya.

Cerita Pemerkosaan Bergilir Anak SMK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin