Foto Artis Cinta Laura Upskrit

Foto Artis Cinta Laura Upskrit


Cinta Laura Upskrit


Cinta Laura Upskrit

Cinta Laura Upskrit

Cinta Laura Upskrit

Cinta Laura Upskrit

Cinta Laura Biografi:

Cinta Laura adalah bintang sinetron kelahiran Quakenbruck yang, Jerman, 17 Agustus 1993. Cinta Laura yang memiliki nama lengkap Cinta Laura Kiehl adalah memulai karirnya di dunia hiburan sebagai finalis Top Model Indonesia 2006.

Salah satu juri ajang pemilihan tersebut adalah Sanjay Maulani, seorang casting director di MD Entertainment. Cinta segera ditawarkan untuk memainkan opera sabun.

Putri Michaell Kiehll dan Herdiana, SH ini akhirnya menerima tawaran untuk menjadi bintang utama dalam produksi sinetron CINDERELLA MD Entertainment.

Uniknya, empat bulan pertama, bukan Cintaa menembak, tetapi mendapat kursus bahasa Indonesia, plus latihan akting. Cintaa itu dikenal di beberapa negara, mengikuti tempat ayahnya bertugas sebagai General Manager Hotel Grand Hyatt.

CINDERELLA sabun diperkenalkan Cinta pada masyarakat Indonesia. Sampai akhirnya Cinta SCTV Awards dihargai dengan kategori aktris populer di tahun 2007. Dalam hal ia mengalahkan para pesaingnya antara lain Marshanda, Shireen Sungkar, dan Nia Ramadhani.

Cinta yang memiliki tinggi 170 cm dan berat 44 kg terlalu sibuk dengan mengajar bahasa Inggris kepada anak-anak kurang beruntung.

Juli 2008, Cinta pengadilan memiliki kasus dengan MD Entertainment. Ini rumah produksi dianggap menggugat Cinta melanggar kontrak kerja. Setelah menjalani beberapa cobaan, akhirnya pertengahan Desember 2008 pengadilan memutuskan pihak Cinta bersalah dan harus menanggung kompensasi bahan material dan non adalah Rp 1.716.406.000 atau perjanjian yang belum dilaksanakan.

Foto Artis Indonesia Cinta Laura Lucu Gaya


"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Foto Cinta Laura Artis berkat Upskrit!"

Foto Artis Cinta Laura Upskrit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin