Foto Artis Indonesia Cinta Laura Lucu Gaya

Foto Artis Indonesia Cinta Laura Lucu Gaya

Cinta Laura

Cinta Laura Tak Merasa di Atas

Pada usia yang relatif muda, Cinta Laura, termasuk baris atas daftar artis dan penyanyi di Indonesia. Tapi wanita yang mengaku telah meninggalkan dunia sinetron yang tidak pernah diklaim di atas, dia hidup sebagai hal yang normal setelah bekerja keras.

"Buat saya biasa-biasa saja, aku bahagia untuk menjadi sukses dan memiliki banyak penggemar, tetapi bahkan jika berhasil akan mampu untuk membuat kita lebih baik, dan saya tidak merasa ada di atas, tidak sama sekali," kata Cinta Laura saat ditemui di acara peluncuran kembali TPI kepada MNC TV di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (20/10).

"Saya merasa banyak sekali yang saya masih belajar dan saya hanya memiliki tidak lebih sama sekali masih banyak yang saya lakukan untuk mendapatkan di atas," katanya menambahkan.

Bagi mereka yang tinggal karir Cinta Laura sekarang menjadi hobi yang menyenangkan, dan obsesinya untuk mencapai puncak karir, ia akan melalui sebagai aliran air, seperti yang tinggal. Bahkan, tidak ada rencana khusus untuk karirnya di dunia hiburan.

"Jika Anda membuat saya karir adalah hobi, membuat besar saya tidak melakukan apa-apa dari lampu pertama dengan aliran saya tidak punya perencanaan apa pun, bagi saya kerjain apa yang saya kerjain, tapi masih sekolah., Itu nomor satu," terang

"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Foto Artis Indonesia Cinta Laura Lucu Gaya!"

Foto Artis Indonesia Cinta Laura Lucu Gaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin