Foto Artis Seksi Five Vi "Green pemandu sorak"

Foto Artis Seksi Five Vi "Green pemandu sorak"


Five Vi

Five Vi

Five Vi

Five Vi

Five Vis


Five Vi tidak nyaman mengenakan Ditutup

Artis FiveVi yang cantik terkenal dengan gaya pakaian dengan memimpin ketat dan seksi. Demikian juga, ia mengakui memiliki koleksi besar pakaian minim dan seksi.

"Banyak koleksi pakaian benar-benar minim seperti ini," bertemu dia di Indonesia Plasa imigran, beberapa waktu lalu.

Menurut gadis doyan alasan berpakaian minim karena sesuai selera. Juga orang tahu gadis seperti apa.

"Kadang-kadang perawatan yang tepat untuk apa saja akan tergantung pada jenis acara. Orang sudah tahu saya seperti ini," katanya.

Five Vi juga sering memakai baju seksi bahkan ketika ia akan mal. Menurut masyarakat mal masih sopan jika dia mengenakan cukup terbuka.

"Mall ini bisa dibilang mal kelas tinggi akan orang melihat saya dengan cara yang sopan pandang. Jika saya memakai ini ke pasar malah jadi masalah dan menyesuaikan situasi," katanya.

Identik dengan pakaian ketat, tidak nyaman Five Vi juga mengklaim jika Anda harus berpakaian serba tertutup. "Aku terlalu ditutup hanya kadang-kadang tidak merasa bahwa saya meskipun dibuat dari lemari pakaian tertutup saya terlihat sedikit tidak nyaman juga," katanya.

Foto Seksi Artis Five Vi "Glamour Biru Sexy"

"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Foto Artis Seksi Five Vi" Green Pemandu Sorak "terima kasih!"

Foto Artis Seksi Five Vi "Green pemandu sorak" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin