Foto Basah - basahan Model Seksi GT Radial Jak Drift seri 3 (Bagian 2)

Foto Basah - basahan Model Seksi GT Radial Jak Drift seri 3 (Bagian 2)

GT Radial JakDrift

GT Radial JakDrift

GT Radial JakDrift

GT Radial JakDrift

GT Radial JakDrift


"Drifter Semua benar-benar melihat ke depan untuk acara ini karena selain ras, kita juga bisa belajar langsung dari dirfter internasional. Kualitas mereka jauh lebih baik karena mereka memiliki jam terbang tinggi melayang di sejumlah acara internasional," kata Rully adalah akrab disebut Dido dan merupakan juara di seri pertama.

Dido juga merupakan juara nasional go-kart dan mobil balap menargetkan bisa mengulang sukses seperti yang diraihnya di seri pertama.

"Tujuan saya tetap tidak berubah adalah juara dalam setiap peristiwa Semoga di seri ini bisa kembali mendapatkan yang terbaik,." Please Dido.

Sementara itu, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal, Arijanto Notorahardjo menyatakan bahwa acara ini juga tidak hanya ras dipertandingan tetapi juga akan diadakan pemilihan
Miss GT Radial JakDrift 2010, lomba RC (Remote Control), dan kontes fotografi pada seri sebelumnya adalah penggemar judul yang sangat menarik dan menjadi peserta acara yang paling populer penonton sendiri.

Khusus untuk pemilihan
Miss GT Radial telah dilakukan sejak seri pertama di tempat yang sama, seri kedua di Bandung, dan berlanjut di seri ketiga di PRJ.

"Kami berharap dari acara ini hanyut akan lahir para Drifter yang akan menjadi perwakilan Indonesia yang handal di panggung Internasional," katanya dalam rilis yang diterima wartawan Arijanto, Jumat (1/10).


 Foto Bidadari Seksi Acara GT Radial Jak Drift seri 3


"Free copy and paste this article but please give the source of a link to Foto Basah - basahan Model Seksi GT Radial Jak Drift seri 3 (Bagian 2) thanks!"

Foto Basah - basahan Model Seksi GT Radial Jak Drift seri 3 (Bagian 2) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin