Foto Hot Artis Aura Kasih di Majalah Populer 'New Edisi' Bagian 3

Foto Hot Artis Aura Kasih di Majalah Populer 'New Edisi' Bagian 3


Photobucket
Aura Kasih
Aura Kasih
Aura Kasih
Photobucket
Aura Kasih

Aura Kasih Baris Pindah Album Baru

Lama tak terlihat, Aura Kasih itu sedang mempersiapkan album baru. Berbeda dengan dua album sebelumnya, Malaikat Penggoda (2008) dan Puncak Asmara (2009), tidak akan ada lagu sedih dalam album terbaru nanti. Tidak hanya itu, Aura Kasih juga akan mencoba musik reggae sebagai penyegaran.

"Biarkan musik Melayu tidak terus, jadi saya memilih musik reggae," katanya, setelah menonton konser Iwan Fals di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Demi kelancaran keluar keinginan ini, Aura Kasih juga mengambil vokalis Blackout, Azizi. Penyanyi kelahiran Bandung 23 Februari 1988, akan berkolaborasi untuk menyanyikan sebuah lagu reggae dengan dia. Itu juga mengapa, belakangan ini, ia sering menghabiskan waktu dengan Azizi untuk mendapatkan kimia, sebelum memasuki rekaman dapur.

"Teman-temanku semua musisi saya belajar banyak tentang musik dan genre lagu.. Kebetulan memang suaranya (Azizi) baik, dan saya merasa lebih cocok untuk berkolaborasi dengan dia," kata Aura Kasih.

Meskipun beralih dari saluran musik Melayu, namun dalam hal tidak ada penampilan yang berubah. Asmara 2 Diana pemain film mengaku ia akan mempertahankan keseksian nya di atas panggung. "Mungkin sedikit seksi, tapi jangan menyimpang dari norma-norma. Dari dulu sampai sekarang saya masih suka gaun ini. Masih bisa diterima," kata Aura Kasih.

Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Ariel, juga diyakini masih memiliki penggemar setia, meskipun itu lebih dari satu tahun dari dunia hiburan, terutama vakum tarik suara. "Jika opini publik tentang saya, saya hanya bisa berusaha. Jika Anda suka atau tidak, ya, itu orang yang tepat," tambah Aura Kasih. 


Foto Artis Seksi Aura Kasih 'Blue Sempurna'


"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Bagian Foto Hot Artis Aura Kasih diMajalah Populer 'New Edisi' 3 terima kasih!"

Foto Hot Artis Aura Kasih di Majalah Populer 'New Edisi' Bagian 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin