Foto Hot Artis Aura Kasih di Majalah Populer 'New Edisi' Bagian 2

Foto Hot Artis Aura Kasih di Majalah Populer 'New Edisi' Bagian 2


Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih

Hapus Gambar Bad, Aura Kasih Ingin Tetap Bekerja

Setelah mangkir manggung dan harus berurusan dengan polisi, tidak ingin itu menjadi catatan buruk bagi penyanyi di dunia hiburan Aura Kasih tanah air. Tapi dia percaya gambar-gambar ini dapat dihapus dengan perlahan-lahan pasti terus bekerja.

"Alhamdulillah masa depan masih bernyanyi, semuanya harus memiliki suatu alasan, lagian juga semua kesalahan saya meskipun ada faktor lain," aku Aura Kasih kesalahan saat ditemui di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Rabu.

Masalahnya tampaknya menjadi pukulan telak untuk artis baru. Penyanyi Solo telah mengakui kesalahan dan belajar banyak hal dari masalah ini.

"Setiap orang harus memiliki masalah sepanjang jalan tidak ada yang lurus menulis kemarin bahwa teguran bagi saya, belajar menulis bagi saya, terima kasih Tuhan sudah diberi percobaan seperti itu," kata Aura Kasih.

Aura Kasih jujur ​​mengakui bahwa ia merasa sedikit lebih buruk. Gadis cantik ini bisa berharap untuk menemukan solusi terbaik dan masalah ini tidak perlu diteruskan ke pengadilan.

"Sedikit (lebih buruk) tetapi mencari solusi. Mudah-mudahan, tidak sampai pengadilan, ya hanya ingin yang terbaik," kata Aura Kasih.

Foto Hot Artis Aura Kasih di Majalah Populer 'New Edisi' Bagian 3


"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Bagian Foto Hot Artis Aura Kasih diMajalah Populer 'New Edisi' 2 terima kasih!"

Foto Hot Artis Aura Kasih di Majalah Populer 'New Edisi' Bagian 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin