Foto Hot Artis Aura Kasih di Majalah Popular 'New Edition'

Foto Hot Artis Aura Kasih di Majalah Popular 'New Edition'



Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih

Pada tahun 2011, Aura Kasih Masih Belum Ingin Nikah

Meskipun cukup mapan, baik secara ekonomi dan usia, penyanyi Aura Kasih mengaku tidak menikah di 2011. Dia mengatakan, masih ingin mengembangkan karier, selain menikah di usianya sekarang masih agak terlalu muda.

"Jika pemuda pernah menikah dengan baik, masih jauh, tapi kalau ada pacar yang baik dan cocok mengapa tidak Untuk karir inginkan? Sesuatu yang baru dalam hal musik dan baik," kata Aura Kasih saat ditemui di acara Penghargaan Indigo di JHCC, Senayan, Jakarta , Rabu malam.

Sementara penyanyi muda yang muncul tidak membuat Aura Kasih takut untuk melanjutkan karier. Bahkan menurut akan menjadi motivasi untuk bersaing secara positif.

"Saya tidak mengatakan saingan, terlalu banyak band dan penyanyi yang keluar sehingga orang lebih bagaimana, tapi kita harus memiliki kerja keras untuk album lagi," katanya.

Lalu, bagaimana tentang kembali pencitraan Aura Kasih yang baru. Maklum, ia telah dituduh mangkir selama jadwal manggung di sebuah kota di Sulawesi Selatan tahun lalu. Bahkan panitia menuntut ganti rugi sebesar Rp 2 miliar.

"Tapi jangan kesalahan diulang dua kali, ketika hingga dua kali sengaja, masalah saya sengaja sehingga untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat membutuhkan sesuatu yang dapat dipercaya juga, jadi alhamdulillah setelah masalah itu masih ada acara di daerah tersebut , "kata Aura Kasih.

Foto Hot Artis Aura Kasih di Majalah Populer 'New Edisi' Bagian 2


"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link berkat Foto Hot Artis Aura Kasih di MajalahPopuler 'New Edisi'!"
 

Foto Hot Artis Aura Kasih di Majalah Popular 'New Edition' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin