Foto Hot Artis Nadila Ernesta Party 'Hitam Bikini' Bagian 2

Foto Hot Artis Nadila Ernesta Party 'Hitam Bikini' Bagian 2

Nadila Ernesta

Nadila Ernesta

Nadila Ernesta

Nadila Ernesta

Nadila Ernesta

Nadila Ernesta menang 'Model Terbaik super Asia 2011'

Model serta Nadila Ernesta muncul seniman itu nama Indonesia. Nadila Ernesta memenangkan 'Best Asian Model 2011 Super penghargaan di Korea Selatan.

Dalam hal demikian, gadis itu lahir 4 Februari 1988 bahwa saingan memiliki begitu berat. Antara model-model dari Malaysia, Cina, Filipina, Hong Kong, Singapura, India, Thailand, Vietnam, Taiwan, Jepang, Mongolia dan Korea Selatan. Tapi akhirnya pemain film 'Hantu Rumah Ampera' yang bisa memenangkan penghargaan dari 'Star Award Model' atau 'Best Model super Asia 2011 dari Indonesia.

"Memang benar ada 2 acara Acara pertama ada dan juri dalam langkah-bahwa saya telah dilakukan di Jakarta.. Dan saya sudah tahu saya bisa penghargaan, tapi saya tidak membayangkan rasanya untuk menerimanya," kata Nadila Ernesta saat ditemui di Graha Obor, Jalan Bangka Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Senin.

Nadila Ernesta tidak berharap untuk mendapatkan penghargaan. Ketika menerima penghargaan tersebut adalah putri Jessi Hamid dan Irine Iknata Imelda Hamid terlalu gugup.

"Ini benar-benar baik, tidak berpikir Tidak pernah ada di otak saya pikir dapat penghargaan.. Sampai ada ternyata gugup, naik ke panggung untuk bertemu orang Asia lainnya," jelasnya.

Acara ini diikuti oleh Nadila Ernesta bernama 'Model Asia Festival Awards 2011 yang diselenggarakan pada 18-19 Januari 2011 di Korea Selatan. Acara ini dihadiri oleh 12 negara Asia dengan 24 peserta.

Foto Hot Artis Nadila Ernesta Party 'Hitam Bikini' Bagian 3


"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Bagian 'Bikini Hitam' Foto Hot ArtisNadila Ernesta Party 2 terima kasih!"

Foto Hot Artis Nadila Ernesta Party 'Hitam Bikini' Bagian 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin