Foto Hot Artis Nadila Ernesta Party 'Hitam Bikini' Bagian 3

Foto Hot Artis Nadila Ernesta Party 'Hitam Bikini' Bagian 3

Nadila Ernesta

Nadila Ernesta

Nadila Ernesta

Nadila Ernesta

Nadila Ernesta

Nadila Ernesta Didorong Go Internasional

Penghargaan "Asia Model Festival 2011" menerima Nadila Ernesta artis, mendorong karier yang berkaitan dengan go international. Penghargaan yang diterima dari acara yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan, menjadi karirnya mendorong lebih serius dan profesional

"Pergilah jari Internasional menyeberang, berharap untuk go internasional," katanya saat ditemui di Kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Senin.

Tetapi sementara dapat Anda lakukan adalah mempertahankan apa yang telah dicapai, dan berusaha untuk mencapai ketinggian lebih besar di tingkat internasional.

"Terus apa yang sekarang diperoleh pertama, terus menjadi yang terbaik Dan keinginan ini bisa saja dibilang untuk go internasional di Asia.," Kata Nadila Ernesta.

Sementara urusan dunia akting yang telah dibudidayakan, Nadila Ernesta merasa tidak begitu terpengaruh. Apapun tawaran datang, selama dia bisa dan punya kesempatan, akan dijalaninya.

"Untuk saat ini aku lebih seperti menerimanya untuk semua pekerjaan mereka dapat saya jalankan, saya tidak menutup kemungkinan untuk semuanya, tapi bukan rezeki maruk niat juga tapi jika tidak di mana," katanya.

"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Bagian 'Bikini Hitam' Foto Hot ArtisNadila Ernesta Party 3 terima kasih!"

Foto Hot Artis Nadila Ernesta Party 'Hitam Bikini' Bagian 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin