Foto Hot Artis Nadila Ernesta Party 'Hitam Bikini'

Foto Hot Artis Nadila Ernesta Party 'Hitam Bikini'


Nadila Ernesta

Nadila Ernesta

Nadila Ernesta

Nadila Ernesta
Nadila Ernesta

Nadila Ernesta Wins Asia Awards Model Festival

Meskipun tahu bahwa akan mendapatkan penghargaan sebagai Model di Asia, Festival 2011 diselenggarakan di Seoul Korea. Nadila Ernesta tapi masih tidak bisa membayangkan perasaannya ketika dia menerima penghargaan ini. Nadila Ernesta mengatakan bahwa dia tidak pernah memiliki pikiran untuk mendapatkan penghargaan ini.

"Saya tidak membayangkan rasanya menerimanya Senang benar-benar, tidak berpikir, tidak pernah ada dalam otak saya pikir dapat penghargaan.," Katanya saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Senin.

Nadila Ernesta mengatakan bahwa ketika pengumuman itu, perasaan emosi, menyenangkan dan bahagia berkecamuk di pikirannya yang membuat gadis gugup ketika naik ke panggung.

"Di atas sana terserah grogi naik juga ke panggung untuk bertemu orang Asia lainnya," jelasnya.

Untuk masa depan Nadila Ernesta mengaku tak ada target lainnya. Dia hanya ingin menjaga apa yang telah dicapai dan mencari lebih dari prestasi ini untuk tingkat internasional.

"Tidak ada gagasan saat ini hanya untuk mempertahankan apa yang sekarang diperoleh pertama terus menjadi yang terbaik.. Dan keinginan ini bisa saja dibilang untuk go internasional di Asia," katanya.

Foto Hot Artis Nadila Ernesta Party 'Hitam Bikini' Bagian 2


"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link berkat 'Bikini Hitam' Foto Hot Artis NadilaErnesta Party!"

Foto Hot Artis Nadila Ernesta Party 'Hitam Bikini' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin