Foto Hot Bikini Merah Angel Lelga Bareng Aurel

Foto Hot Bikini Merah Angel Lelga Bareng Aurel

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga: Pria yang Banyak Tapi Belum Komitmen Tidak ada

Artis Angel Lelga tersentuh bersama anak yatim dalam merayakan ulang tahun 26 di Yayasan Al-Anshor, Jumat (7/1). Kedatangannya hanya ingin berbagi dan memberikan motivasi pada anak-anak kurang beruntung.

"Nice, benar-benar pindah juga, sehingga lebih dan merasa bersyukur, karena bisa dikatakan mereka tidak punya orang tua yang menyelesaikan sini akan memberikan motivasi juga., Meskipun mereka dengan kondisi seperti itu, tapi mimpi itu tidak bisa mati. Kita harus memiliki mimpi yang sangat besar saya disini ingin untuk kebahagiaan, rezeki, untuk tahun 2010 memperoleh banyak rezeki,. "kata Angel Lelga di Yayasan Al-Anshor, Jl.Anugrah I, Jati Cempaka, Bekasi, Jumat (7 / 1).

Angel Lelga yang telah memalsukan usia ketika mereka ingin menikah, mengatakan ia tidak berdoa secara khusus untuk segera memiliki pasangan. Semua akan hidup dari waktu ke waktu. Sementara doa ditawarkan, adalah harapan untuk tetap sukses di dunia hiburan tahan air.

"Ulang Tahun sebenarnya sedih karena meningkat dewasa pingin saya tidak berdoa kepada pasangan Anda, menjalankannya.. Saya berdoa nasib penjaga, menjaga karir untuk dapat membantu orang," jelasnya.

Masalah sebenarnya pacar mantan istrinya Rhoma Irama didekati oleh banyak pria, tapi sampai sekarang mereka masih dianggap sebagai teman. Tidak ada keputusan untuk menetapkan sebagai teman khusus atau pacar.

"Saya banyak pria, tapi kami belum berkomitmen. Mereka kembali menunggu. Saya tidak ingin mengatakan pacar itu, teman-teman hanya baik, saya tidak ingin memiliki ikatan yang pertama, karena tentu saja berjalan, masih ingin fokus nya karena kemarin telah meninggalkan saya percaya jodoh akan diberikan,. "jelasnya.

Foto Seksi Artis Angel Lelga 'di Bra Sexy Black Screen Captures


"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Foto Bikini Hot Merah Angel Lelga Bareng Aurel Terima Kasih!"

Foto Hot Bikini Merah Angel Lelga Bareng Aurel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin