Foto Seksi Andi Soraya di Popular Magazine

Foto Seksi Andi Soraya di Popular Magazine

"Andi Soraya" Cinta bersemi Satu Atap

Hidup pilihan yang dia tinggal memang aneh bagi kebanyakan orang. Institusi perkawinan yang tidak pernah hidup itu mengaburkan makna keindahan hubungan. Bland, itu kata yang tepat untuk menggambarkan cerita yang diarungi pengiriman Plow. Karena itu, ketika keindahan itu datang lagi, dia benar-benar ingin minum. Tidak perlu terburu-buru. Live pertama. Yang pasti, mencintai atap teduh memberikan ketenangan dan ketenangan dalam hidupnya. Dia mengaku masih ingin mewujudkannya. Sebuah pernikahan adalah benar-benar matang.
Young & Menikah virginitas

Passionate muda usia memang. Saat itulah Soraya memutuskan untuk menikah. Sesuatu yang dia pilih untuk berbagai pertimbangan. Maklum, terlahir sebagai seorang Arab berdarah peraturan keluarga, adat dan tradisi yang didefinisikan keluarga harus dipatuhi. Andi Soraya remaja tidak diizinkan untuk menjalani hidup sebagai remaja adalah usia yang tepat.


Andi Soraya Seksi Popular

Andi Soraya Seksi Popular

Kegiatan sehari-hari dan sekolah hanya untuk pulang. Selalu begitu dari hari ke hari. Masa remaja adalah penuh keindahan, seperti lagu yang dinyanyikan oleh Chrisye dalam 'Gita Cinta Dari SMA' itu hanya angan-angan. Tidak ada keindahan dalam Soraya remaja. "Betapa indahnya, mengetahui pria tidak seorang diri saja," kenangnya sambil tertawa kecil.

Kepribadiannya sebagai seorang wanita dirampok pada saat itu. Keinginan untuk mempercantik diri, dengan pergi ke salon, misalnya, juga tidak mungkin. Bahkan jika dia harus menikah suatu hari, dia harus mengambil pilihan orangtua. Tentu saja dia juga harus dikawinkan dengan laki-laki dalam darahnya mengalir kelompok, salah satu etnis. "Dan aku tidak menyukainya," tambahnya.


Andi Soraya Seksi Popular

Andi Soraya Seksi Popular

Jenis kehidupan berlangsung sampai ia selesai sekolah menengah. Soraya kemudian mewujudkan keinginannya untuk punya pacar. Tentu saja dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Maklum, tidak seratus persen kebebasan diberikan. Aturan untuk membatasi keluarga dirasakan masih berlaku.

Mungkin karena telah memimpin sejak kecil, Soraya sendiri mengaku aturan tingkat positif. Orang pertama yang menjadi pacarnya, dia adalah orang pertama yang menyentuhnya. Melalui sanksi-nikah, yang mengakui permintaan sendiri, Soraya secara resmi mengakhiri masa lajang pada usia 21 tahun setelah menjalani hubungan klandestin selama empat tahun. Namun, siapa sangka, masa empat tahun, akhirnya karam setelah dua tahun.


Andi Soraya Seksi Popular

Andi Soraya Seksi Popular

"You could say as a side effect of the rules that apply to you?"

"Ini bukan karena orang tua ya, tapi lebih kepada saya saudara Mereka selalu. Mengekang saya tidak tahu mengapa, mungkin untuk kebaikan diri Kita. Keluarga besar, 11 bersaudara.. Saya tinggal bersama saudara saya ibu lainnya. orang lain tinggal bersama ibu saya, saya tinggal dengan ayah. aku memisahkan orang tua Jadi aku ayah yang sama, saudara ibu yang sama dan adik lain.. Akhirnya saya menjadi yang termuda di sana.

Mana saja, tidak diperbolehkan, tidak diizinkan untuk memiliki pacar, hanya tidak ingin menjadi cantik, ke salon tidak diperbolehkan. Jadi benar-benar disimpan untuk istri. Ah, tidak penting, ha ... ha ... ha


Andi Soraya Seksi Popular

Andi Soraya Seksi Popular

Tidak Menikah & Jantung Kepuasan

Deru pesawat yang take off dan landing di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, ledakan samar ke Ruang Executive Suite, Sheraton Bandara Hotel di Jakarta.

Sementara cuaca di luar terlihat cerah, seperti hati terang Andi Soraya hanya berganti kostum menjadi dua pada sesi foto. Sexy sedikit memang, untuk menunjukkan kulit mulus putihnya.

Sebagai pemain sinetron, pengagum Julia Roberts, Richard Gere, dan Anthony Hopkins sangat cerdas dan tetap merawat tubuhnya. Tanda-tanda dia telah melahirkan dua anak dari rahimnya tidak terlihat sama sekali.

Perutnya datar, membuat iri gadis-gadis Indonesia yang paling bermasalah dengan bentuk tubuhnya. Tentu saja berkat kerja keras dan mendisiplinkan diri untuk menjaga keseimbangan bentuk tubuh. Oleh karena itu, wanita dengan 46 kg 166 cm dan berat telah memulai uji coba peran dunia sebelum ia memutuskan untuk menikah.




"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Foto Andi Soraya Seksi di Majalah Populer terima kasih!"

Foto Seksi Andi Soraya di Popular Magazine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin