Foto Seksi Artis Andrea Dian dengan Tanktop putih

Foto Seksi Artis Andrea Dian dengan Tanktop putih


Andrea Dian

Andrea Dian

Andrea Dian

Andrea Dian

Andrea Dian

Andrea Dian, Lebih Suka Mengemudi Sendiri
 
Bintang opera sabun, Andrea Dian mengaku lebih memilih untuk membawa mobil mereka sendiri karena mereka lebih bebas untuk pergi ke mana saja. Selain itu, dia adalah tipe orang yang kurang sabar saat berkendara perlahan.


Sebelumnya, dia mengambil kursus mengemudi. Tetapi karena pelatihannya menggunakan mobil transmisi manual, Andrea Dian mengaku kesulitan.


Untuk mantan pacar Sammy Kersipatih, mobil adalah sarana yang sangat penting dari transportasi. Tinggi mobilitas dan rumah sering malam itu membuat Andrea Dian membutuhkan mobil pribadi yang siap membawanya ke mana pun dan kapan pun.


Andrea Dian saat ini pada Honda Jazz. "Saya tidak pernah belajar mengendarai mobil dalam perjalanan mengendarai mobil Tetapi karena manual mobil, jadi aku bisa-bisa.. Kebetulan saya sekarang mobil adalah Honda Jazz 2007. Jadi, aku jauh lebih mudah untuk mengarahkan , "kata dara kelahiran Jakarta, 1 April 1985 ini.


Andrea Dian mengaku lebih memilih mobil asli. Tidak ada perubahan mesin dan bagian lain. Menurut gadis, mobil dirancang di sebuah negara yang terbaik untuk konsumen di negara itu. Di Indonesia, misalnya, banyak polisi tidur di gang-gang atau jalan desa. Semua mobil buatan Indonesia sudah disesuaikan dengan situasi.
Honda Jazz telah membeli sejak November 2007, adalah mobil impian Andrea Dian. Menurut dia, keuntungan dari mobil ini adalah bahan bakar efisien, sederhana, modis, sesuai dengan karakter perempuan dan dapat didorong dengan kecepatan tinggi. "Mobil ini dibeli secara kredit karena saya tidak suka membeli tunai mobil. Artinya, uang saya dapat digunakan untuk keperluan lain," katanya.


Andrea Dian termasuk anak perempuan yang suka ngebut saat mengemudi terutama jika kondisi yang miskin. Karena sering ngebut, tak jarang Andrea Dian mengalami kecelakaan. Hari pertama mengendarai Honda Jazz, Andrea Dian kecelakaan. Saat itu dia akan mengambil Sammy di bandara. Kondisi jalan-jalan macet. Terletak di jalan kontur menanjak. Tiba-tiba mobil di depan punggung dan menghantam bagian depan mobil.


"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Foto Seksi Artis Andrea Dian dengan Seksi berkat Tank top putih!"

Foto Seksi Artis Andrea Dian dengan Tanktop putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin