Foto Seksi Artis Angel Lelga 'di Bra Sexy Black Screen Captures

Foto Seksi Artis Angel Lelga 'di Bra Sexy Black Screen Captures


Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga Solitude Untuk Mengejar Karir

Karir masih merupakan tujuan utama untuk artis Angel Lelga, sementara sekitar pasangan hidup sementara dihapus. Mantan raja dangdut Rhoma Irama istri telah hidup sasaran masih harus diperjuangkan.

"Saya lebih fokus karir yang saya inginkan sebuah rumah kecil lagi, yang sama sebagai single saat ini dan iklan," kata Angel Lelga saat merayakan ulang tahun-26, di Yayasan Al-Anshor, Jl.Anugrah I, Jati Cempaka, Bekasi, Jumat .

"Jika saya menikah lagi hampir siap untuk menikah lagi, karena selalu telah. Jika Anda menjawab ya tidak ingin sangat baik, tapi saya tidak punya target apapun, menjalankannya," lanjutnya.

Paskah bercerai dari Bang Haji, Angel Lelga menjalani hidupnya sendiri, tanpa laki-laki yang menyertainya. Solitude digunakan untuk membangun karirnya, karena anak tidak ada lagi menyesali masa lalu yang telah terjadi.

"Pemilik itu lezat, dengan fokus pada apa yang diinginkan. Saya mengambil keuntungan dari kesendirian untuk mengatur karier," jelasnya.

Jika bertemu jodoh, Angel Lelga tidak menargetkan keinginan muluk, pertandingan paling penting dengan gadis. Satu hal lagi, bukan suami orang lain, seperti pernikahan sebelumnya.

"Saya tidak ingin terlalu banyak, yang bisa klik dengan saya, dan dapat memiliki rasa perbedaan. Yang pasti tidak memiliki orang-orang, harus tunggal," katanya.

"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke 'Sexy di Bra Hitam' Foto Seksi Artis Angel Lelga berkat Screen Captures!" Terima Kasih

Foto Seksi Artis Angel Lelga 'di Bra Sexy Black Screen Captures Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin