Foto Seksi Artis Five Vi "Glamour Biru Sexy"

Foto Seksi Artis Five Vi "Glamour Biru Sexy"


Five Vi

Five Vi

Five Vi

Five Vi

Five Vi

Five Vi, Sexy berlabel Senang

Five Vi Rahmawati artis kepalang senang ketika ia dicap perempuan seksi. Untuk Five Vi, sebagai gadis-gadis seksi berpakaian biasa karena ia sering membuka untuk memperlihatkan belahan dadanya.

"Biarkan orang tahu siapa saya. Yang penting adalah saya hanya menyesuaikan tempatnya Jika saya berjalan ke mal kelas atas dengan gaun seksi, orang akan melihat begitu saja.. Tapi kalau pasar, tentu cerita yang berbeda. Semua tergantung pada otak manusia. Jadi jangan salahkan saya, silakan, "kata Five Vi saat ditemui di Immigrant, Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Meski begitu, Five Vi mengaku tidak merasa tidak nyaman. Dengan tampil mengenakan pakaian minim dan terbuka, ia ingin diberi label seksi. "Gambar Saya sangat menyukainya, mungkin tidak terlihat seksi saat mengenakan pakaian pelindung," jelasnya.

Menurut janda yang bermain di film 'Hantu Binal Jembatan Semanggi', hampir semua berpakaian seksi dan terbuka.

Five klaim Vi sebenarnya terkadang ada rasa malu ketika berpakaian terlalu seksi

"Nah apa yang bisa kita lakukan Semua karena tuntutan profesi dan sebagai seorang seniman saya harus profesional,." Jelasnya.

Meskipun berpakaian seksi, tapi soal asmara, janda satu anak ini masih bingung. Kekasihnya, Mark, bule asal Italia belum memberikan kepastian. "Saya pikir jika jarak jauh sulit juga," kepercayaan.

"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Foto Seksi Artis Five Vi" Sexy Sexy Blue "terima kasih!"

Foto Seksi Artis Five Vi "Glamour Biru Sexy" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin