Intip Dikit Paha Mulus Artis Seksi Angel Lelga / Angeliq

Intip Dikit Paha Mulus Artis Seksi Angel Lelga / Angeliq


Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga


Namanya lebih dikenal untuk menikah siri daripada prestasi. Angel Lelga menyadari bahwa posisi tidak menguntungkan. Tapi ia tidak takut berhadapan dengan Aman Jagau, suami penyanyi dangdut Cucu Cahyati, yang mengaku telah menikahinya di siri.

Ini adalah kisah seorang Lelga Angel. Namanya muncul panggung hiburan bukan karena perannya dalam sinetron Ibnu Sabil. Lelly Anggraeni aktris nama asli penuh sesak karena kasus yang dibahas pernikahannya dengan Rhoma Irama. Kasus ini surut, nama Angel Lelga tidak sering disebut-sebut lagi.

Kemudian nama Angel Lelga (nama diambil dari Lelly Angraeni) kembali banyak dibahas. Sekali lagi, bukan karena aksinya pada drama panggung, namun kembali tentang pernikahannya. Kali ini ia dikabarkan menikah dengan Aman Jagau siri, seorang pengusaha batubara asal Kalimantan Selatan. Pernikahan telah menjadi biasa karena awalnya baik Angel Lelga dan Aman Jagau menolak kabar yang mengatakan mereka menikah. Kemudian semakin banyak orang tertarik ketika Aman Jagau Cucu Cahyati yang juga suaminya memang mengaku menikahi Angel, tapi Angel membantah masih pada pendiriannya. Ada banyak orang yang mengatakan jika pernikahan memang terjadi, bahkan Aman siap untuk mengajukan jika Malaikat tidak mau mengakui pernikahan.

Hampir setiap malam menangis. Bagaimana aku tidak sedih. Pemberitaan dalam berbagai infotainment yang menyudutkan saya. Mental kedua, keluarga orang tua saya dan fans harus hancur juga. Siapapun yang akan terluka jika citranya rusak seperti yang saya alami hari ini, "kata Angel Lelga saat ditemui di studio dalam jumlah Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (22/2) hari setelah penembakan." Sampai saat ini mereka belum mampu membuktikan pernikahan itu terjadi. Tetapi citra saya sebagai pembohong telah berhasil dibuat. "

Foto Hot Bikini Merah Angel Lelga Bareng Aurel


"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Intip Paha Mulus Artis Seksi dikit Angel Lelga / Angeliq terima kasih!"

Intip Dikit Paha Mulus Artis Seksi Angel Lelga / Angeliq Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin