Foto Artis Seksi Angel Lelga " Cewek Cantik "

Foto Artis Seksi Angel Lelga " Cewek Cantik " 

Biografi Angel Lelga :

Angel Lelga adalah salah satu penyanyi dan aktris yang lebih dikenal untuk kasus pribadinya, dibanding prestasinya di bidang hiburan. Lely Anggraeni lahir dengan nama, Angel telah menjadi tokoh populer sebagai selebritis saat dituduh mencuri perhiasan milik seorang pedagang perhiasan.

Meskipun tidak ada kasus yang telah terbukti, pada saat yang sama justru terjadi dengan raja dangdut Rhoma Irama permukaan. Perhiasan malaikat diduga menggunakan dicuri diduga sebagai akibat dari penyanyi dangdut yang mendekati ketika ia membintangi Ibnu Sabil sinetron. Akhirnya diketahui bahwa Angel adalah istri yang menikah di siri Rhoma Irama, dan berapa lama selang dan kemudian bercerai pada Agustus 2005.


Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga juga telah dituduh oleh seorang wanita bernama Nur Aminah alias Ina, yang mengaku suaminya, Haji Muhammad (HM) Rusli, telah menceraikannya karena Angel 'godaan'.

Mulai tahun 2007, Angel Lelga dikabarkan menjadi istri kelima asal batubara pengusaha Martapura, Kalimantan Selatan, Abdul Rahman Widi atau lebih dikenal dengan Aman Jagau, yang tak lain suaminya juga cucu Cahyati penyanyi dangdut itu.


Angel Lelga

Angel Lelga

Meskipun semua terjadi secara rahasia, kasus ini akhirnya terungkap dan tersebar ke media, meski hingga kini kejelasan pernikahan antara Angel dan Aman masih kabur. Entah benar atau tidak tentu bermain Angel love - Dijamin menjadi sorotan media selama beberapa minggu pada saat itu.

Angel Lelga kemudian digugat oleh uang penipuan Jagau dugaan Aman sebesar Rp150 juta. Hingga September 2008, kasus ini masih menunggu pengadilan.


Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Setelah menjanda, tampaknya tawaran lebih banyak pada aliran Angeliq. Dia diyakini menjadi aktor utama dalam film dan pada implan yang sama pocong musik untuk soundtrack.

Kasus dugaan penipuan yang dapat menimpa dikaitkan dengan hubungan aman Angeliq Jagau akhirnya dihentikan pada pertengahan 2009. Hal ini disebabkan tidak adanya bukti yang cukup.

Hapus Rhoma Irama, Angel Lelga sekarang tampaknya lebih nyaman dengan kulit putih yang diduga berasal dari Australia. Meskipun cukup terpaut jauh usia, yaitu 12 tahun lebih tua darinya, tapi Angel adalah optimis dengan hubungan ini.

Tidak hanya pandai bernyanyi dan bertindak, yang juga memiliki hobi Angeliq pakaian merancang. Berbekal majalah dari luar negeri, dia mendesain sendiri pakaian yang ia kenakan.

Intip dikit Paha Mulus Artis Seksi Angel Lelga / Angeliq


"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Foto Artis Seksi Angel Lelga" Beautiful Girls "terima kasih!"

Foto Artis Seksi Angel Lelga " Cewek Cantik " Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin