Foto Artis Seksi Jennifer Dunn

Foto Artis Seksi Jennifer Dunn


Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn's karir telah tersandung dalam kasus narkoba, di mana di dalam mobil yang menemukan bukti dalam bentuk ganja digulung. Sebagai hasil dari kasus yang terjadi pada tahun 2005, membuat aktris pencinta tato ini kemudian harus istirahat dari kegiatan di dunia hiburan.

Jennifer Dunn sekarang memiliki kembali akting-aktif, dan namanya membintangi sabun remaja banyak opera-sinetron. Tapi wajahnya mulai jarang terlihat di televisi.

Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba muncul berita tentang bintang sinetron sinetron KUTUKAN CINTA dan Malin Kundang ditangkap polisi karena positif memakai obat lagi. Jennifer Dunn ditangkap pada waktu itu di asrama yang juga kos aktor Vicky Nitinegoro. Setelah diperiksa, Jennifer Dunn dinyatakan positif mengkonsumsi zat psikotropika, adalah hasil dilaporkan negatif dari urin Vicky.

Jennifer Dunn Sidang pertama digelar pada tanggal 21 Januari 2010. Dalam sidang awal, ia diancam dengan tuntutan 4 tahun penjara hingga 15 tahun penjara.

Dimulai pada bulan Februari 2010, Jeje, nama panggilan Jennifer, dilaporkan memiliki hubungan khusus dengan pengacaranya, Sunan Kalijaga, yang sudah memiliki anak dan istri. Bahkan Jeje berani mencium Sunan di depan kamera. Tapi Sunan berpendapat ciuman ini tidak sengaja, karena Jeje slip. Jeje sendiri tidak menyangkal sayang dia untuk pengacara.




"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Foto Artis Seksi Jennifer Dunn terima kasih! "

Foto Artis Seksi Jennifer Dunn Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin