Foto Artis Seksi Ratu Felisha Bertato

Foto Artis Seksi Ratu Felisha Bertato


Ratu Felisha

Ratu Felisha

Ratu Felisha

Ratu Felisha
Ratu Felisha Sexy woman

Ratu Felisha

Ratu Felisha

Ratu Felisha

Tatto Ratu Felisha
Ratu Felisha

Pose Ratu Felisha di ranjang @ kain kafan perawan Film. sehingga sangat seksi.
Photobucket
Ratu Felisha nama mulai dikenal oleh masyarakat sementara gadis cantik ini mendapat nakal berpose di majalah khusus pria FHM.Ratu Felisha lahir di 16 Oktober 1982 itu juga menjadi panas berpose dengan teman, bahkan semua dilakukan hanya sebagai koleksi dari orang doesn 't mengkonsumsi umum, tetapi Pandemonium adalah gangguan teman, foto panas Ratu tersebar di Internet dan sebagainya netter berburu.

Mulai karir sebagai model sebagai, wanita yang lebih akrab dipanggil Feli ini telah beberapa kali judul sinetron, bahkan namanya mulai melambung saat dia bermain di Film Buruan cium Gue salah satu yang sempat mengundang kritik semacam lingkaran tahun 2004 lalu, karena menilai memiliki buruk pengaruh pada kawula muda.

Selain film, Feli juga terlibat dalam sinetron sedikitnya ABG, Cecep, Karunia-Mu, Udin Pe'Ak, Habibi Dan Habibah, dan film sebanyak 17 Manis, Ada Bayi Di SMU, Dan Kuntilanak.

Tato bergambar mahkota pemilik di menghalangi, dan batas tato gambar rantai di pergelangan kaki kiri pada dan satu di tempat ini tersembunyi telah memiliki seorang putri bernama Dasha Godiva mengadopsi, sudah tampak pada sebagai putri sendiri.

Nama Feli kembali menghiasi di media massa akhir 2006, sementara adalah dirinya bergerak memukul kasus pada Andika, yang kekasih Andien penyanyi jazz juga. Bahkan Feli dan Andhika telah adalah pikiran yang sama untuk berdamai, namun Feli membuat tempat tinggal untuk telah percaya perilakunya lewat undang-undang.

Berikutnya >> Foto Artis Seksi Hot Bikini Ratu Felisha


"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Foto Seksi Artis Ratu Felisha Bertato!" Terima Kasih..

Foto Artis Seksi Ratu Felisha Bertato Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin