Foto - Foto Hot Widy Vierra

Foto - Foto Hot Widy Vierra

Band Vierra ini melambung setelah lagu dengan judul Curhatku Vierra Band, namun sayang tidak lama kemudian Foto widy vokalis Vierra band ini beredar di internet dengan cepatnya, sayangnya foto yang beredar ini adalah foto setengah telanjang Widy dengan pacarnya. Di bawah ini temen- temen bisa lihat foto saat widy dengan pakaiyan tidurnya, baju renang apa lagi saat widy di peluk oleh pacarnya dari belakang, lihat aja tangan cowoknya pegang payudara widy, Memang foto -foto ini sempat membuat kaget para pengemar dan personil Vierra sendiri. Berikut Foto - foto Hot widy vierra :

Foto widy saat bangun tidur

Foto widy saat dikamart tidur bersama cowoknya

Foto widy saat diremas dadanya

Foto widy saat bangun tidur

Foto widy saat bangun tidur 

Info : Maaf jika Foto - foto ini tidak berkenan untuk di edarkan atau di lihat, saya mohon maaf. Jika temen - temen mencari foto - foto cewek bugil, gadis ml atau telanjang bukan disini tempatnya. Karna di sini hanya kumpulan foto - foto Artis terutama artis musisi, dengan penampilan mereka saat manggung dan saat santai. Jika temen - temen mencari foto terbaru artis indonesia, baru di sini tempatnya... Selamat menikmati koleksi foto - foto kami.
Jika temen - temen mau liha foto Viera band silahkan di lihat di Foto Vierra Band. Masih banyak lagi Foto menarik lainya dan Koleksi sebanyak - banyaknya!! silahkan artis-indoo.blogspot.com

Foto - Foto Hot Widy Vierra Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin