Foto Model Seksi Sandra Yosefine "fotografi Glamour"

Foto Model Seksi Sandra Yosefine "fotografi Glamour"


Sandra Yosefine

Sandra Yosefine

Sandra Yosefine
Sandra Cherie Yosefine

Sandra Yosefine

Fotografi Glamour adalah genre fotografi dimana subyek, biasanya perempuan, digambarkan dengan cara yang romantis atau seksual memikat. Subyek dapat berpakaian lengkap atau setengah telanjang, tapi fotografi glamour berhenti singkat sengaja membangkitkan penonton dan menjadi seksi.

Fotografi Glamour umumnya merupakan gambar yang terdiri dari subjek dalam posisi diam. Subyek fotografi glamor sering model profesional, dan foto-foto biasanya ditujukan untuk penggunaan komersial, termasuk yang diproduksi secara massal, pinup kalender dan untuk majalah pria, seperti Playboy, tetapi subyek amatir juga kadang-kadang digunakan, dan kadang-kadang foto-foto dimaksudkan untuk penggunaan pribadi dan pribadi saja. Fotografer menggunakan kombinasi kosmetik, pencahayaan dan airbrushing teknik untuk menghasilkan gambar menarik dari subjek.

Di Amerika Utara, glamour fotografi model biasanya tidak melibatkan tembakan sepenuhnya topless, sedangkan di Inggris dan di tempat lain tembakan topless umumnya dianggap diterima dalam fotografi glamor.

Foto Basah - basahan Model Seksi GT Radial Jakdrift seri 3 "Sandra Yosefine Style"


"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Foto Seksi Model Sandra Yosefine" Glamour fotografi "terima kasih!"

Foto Model Seksi Sandra Yosefine "fotografi Glamour" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin