Foto Seksi Artis Cinta Laura "Tomb Raider Style"

Foto Seksi Artis Cinta Laura "Tomb Raider Style"

Koleksi Foto Cinta Laura :

Cinta Laura

Cinta Laura

Cinta Laura

Cinta Laura

Cinta Laura Biografi:
Model
Cinta Laura memulai debutnya di dunia hiburan sebagai finalis di tahun 2006 Top Model. Salah satu juri ajang pemilihan tersebut adalah Sanjay Maulani, seorang casting director di MD Entertainment. Cinta pun langsung ditawari pelindung utama.
Putri dari pasangan Michael Kiehl dan Herdiana, SH ini akhirnya menerima tawaran untuk menjadi bintang utama dalam sinetron Cinderella produksi MD Entertainment. empat bulan pertama, cinta bukan menembak, tetapi kursus bahasa Indonesia (karena ia kurang fasih berbahasa Indonesia bahasa) dan bertindak latihan.
Dunia peran
Memulai karir aktingnya lewat peran sebagai pemimpin disebut sebagai "Cinta" dalam sinetron Cinderella. Sinetron itu adalah sinteron pertama dan terakhir MD Entertainment diproduksi dan diperankan oleh Cinta karena setelah itu Hiburan Cinta MD dan pihak yang terlibat konflik. Lalu Cinta ditawarkan oleh Sinemart Production untuk melayani sebagai "Laura" di sinetron Upik Abu dan Laura. Melalui sinetron itu ia pertama kali mulai menjadi orang yang mulai dikenal sejak 2008, sebesar sebesar 110 episode pertama ditayangkan mulai dari tanggal Senin, Juni 30, 2008 dan selesai episode terakhir pada Minggu, Oktober 19, 2008 yang disiarkan setiap hari pada pukul 17.30 WIB di RCTI.
Berkat campuran dialek yang diucapkan antara Indnoesia dan Bahasa Inggris, Cinta terlihat berbeda. Berkat aksen ini, ia semakin diminati dalam dunia hiburan Indonesia. Pada tahun 2008, dia menerima tawaran pertama debut filmnya, Oh Baby. Dalam film ini, Cinta juga menyumbangkan suaranya untuk soundtrack film.
Pada tahun 2009 ia kembali berperan dalam sinetron yang berjudul Air Mata Cinta di RCTI ditayangkan setiap hari pukul 19.00.
Musik
Awal 2009, Cinta berduet dengan Duo Maia di album terbaru mereka menyanyikan lagu pengkhianat cinta.
Pada awal 2010, ia berhasil memperoleh Double Platinum untuk album pertamanya, berjudul sama dengan nama "Laura Cinta". Pencapaian ini dibuat khusus karena hanya dalam waktu lima minggu setelah dilempar ke pasar, dan album ini telah terjual lebih dari 200.000 kopi. Penghargaan ini diserahkan di sela-sela grand final "Love Ayo Nge-dance KFC Laura Bersama" di Metro Indah Mall dari Bandung, Provinsi Jawa Barat Sabtu, 27 Februari, 2010.
Cinta Laura sekali lagi membuktikan bahwa bakat luar biasa dalam dunia seni. Setelah lama ditunggu-tunggu, ia mewujudkan mimpinya mewujudkan album pertamanya berjudul CINTA LAURA. Album ini bermotif Pop Electro, dinamis dan energik, serta kepribadiannya sendiri Cinta Laura. Berisi 10 lagu dinyanyikan dengan gaya yang unik Cinta vokal, manja, centil, tapi bagus untuk dinikmati.DJ Sumantri didaulat sebagai music director untuk album keseluruhan. Dia dipanggil oleh Cinta sebagai 'Timbaland bahasa Indonesia nya', fasih meracik susunan bagus.
Kontroversi
Juli 2008, Cinta berkasus di pengadilan dengan MD Entertainment. Cinta menuntut rumah produksi yang dianggap melanggar kontrak kerja. Setelah menjalani beberapa kali sesi, pertengahan Desember 2008 pengadilan akhirnya memutuskan Cinta yang bersalah dan harus menanggung ganti rugi material dan non materi untuk Rp1.716.406.00 atau membuat perjanjian yang belum dilaksanakan


Foto Seksi Artis Cinta Laura "Tomb Raider Style" Bagian 2

"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Foto Artis Seksi Cinta Laura" Gaya Tomb Raider "terima kasih!"

Foto Seksi Artis Cinta Laura "Tomb Raider Style" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin