Foto Seksi Lingerie Dewi Rezer

Dewi Rezer Karir :

Awalnya impian menjadi seorang artis tidak pernah terlintas dalam pikiran saya sebagai Dewi Rezer anak. Ada menuju pintu lebar ketika diregangkan dirinya keluar sebagai salah satu pemenang GADIS Sampul 1995, saat masih duduk di sekolah tinggi kedua kelas junior. Setelah itu tawaran untuk menjadi iklan gambar model mapun terus berdatangan.

Dewi Rezer Lingerie

Dewi Rezer Lingerie

Meskipun Dewi Rezer mengawali karirnya sejak awal kehidupan, nama baru setelah melonjak setelah predikat VJ (Video Jockey), MTV Indonesia. Tapi profesi dilakoninya hanya satu tahun dari 2002-2003. Dewi memutuskan untuk berhenti sementara dari dunia gemerlap hiburan karena konsentrasi tugas tesis diselesaikan sebagai syarat lulus dari London School of Public Relation.

Dewi Rezer Lingerie

Dewi Rezer Lingerie

Pada tahun 2002, Dewi Rezer mengambil peran dalam film plot sampel Mira Lesmana, Rudy Sudjarwo, dan Riri Riza berjudul "Rumah Ketujuh." Dalam film pertamanya, bermain dengan Indra Dewi Rezer Birowo. Setelah bermain di "Rumah Tujuh", Dewi menyelesaikan dua film lainnya, yaitu "Satu Dedikasi Lebih Pecinta Film Indonesia" dan "Kiss ABG".
Meski telah bermain film, Barbie tidak melupakan pekerjaannya dulu, presenter. Dewi panduan Teknopop acara di TPI dan ANTV lewat IBL Insider.
Spoiler:

Dewi Rezer Biografi:
Anak di benak Dewi Rezer tidak pernah menginginkan untuk menjadi model atau aktris sekalipun. Seperti orang lain Seperti anak-anak, Dewi tidak memiliki keinginan untuk menjadi seorang dokter atau suatu hari nanti percontohan sebagai orang dewasa. Tapi apa boleh buat, ternyata takdir berbicara lain. Usia 14 tahun, atau lebih tepatnya duduk dibangu SMP kelas II, anak sulung dari empat bersaudara secara mengejutkan keluar sebagai salah satu pemenang Cover Girl 1995.
Sudah, dengan memenangkan majalah acara lomba meliputi remaja seolah-olah dia telah mengantongi paspor dan cara ke dunia penyebaran bidang enternaiment. Dan itu benar. Putri pasangan dan Nurdiati Yotin Rezer banyak menerima tawaran untuk menjadi model foto untuk sebuah iklan produk. Nama lajang kelahiran Jakarta, 29 September 1980, mulai melambung setelah menjadi predikat VJ (Video Jocky), MTV Indonesia.
Tetapi profesi sebagai VJ yang didambakan oleh sebagian besar anak muda ia hanya hanya tahun lakoni (2002-2003). Publik tampaknya tidak percaya begitu mudah dan hanya melepas Dewi profesi VJ yang bisa dibilang memiliki didambakan. Up-to spekulasi luas bahwa perempuan berhidung tajam diberhentikan oleh MTV karena promosi sibuk untuk "Rumah Tujuh" film debut.
Usut punya usut, ternyata MTV VJ keputusan untuk berhenti serta vakum dari dunia ingar-bingar hiburan, penggemar satwa liar karena anjing, kucing dan kura-kura, yang perlu untuk menyelesaikan tugas sebagai syarat tesis lulus dari London School of Public Hubungan. Sekarang, setelah gelar sarjana komunikasi, berkemauan keras Dewi menjadi kastor berita (pembaca berita) di sebuah stasiun televisi. Sebuah profesi yang tidak jauh dari alam yang pernah melambungkan namanya.


"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Lingerie Foto Seksi Dewi Rezer Terima Kasih!"

Foto Seksi Lingerie Dewi Rezer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin