Model Seksi Majalah Popular Kennova

Model Seksi Majalah Popular Kennova

Kennova 
Kennova model seksi kelahiran Jakarta 24 November 1988 ini senang dengan gaya hidup ala barat yang liberal termasuk dalam urusan hasrat dan cinta. Langganan bintang iklan provider ini tak ambil pusing dengan kotak nyeleneh mind set-nya.  Selama tidak dijual menjadi sensasi.
Paras kaukasiannya memang unik dan tidak bosan dipandang.  Bukan hanya wajahnya yang kebarat-baratan, pola pikirnya pun bebas, mengasyikkan, dan sangat menggairahkan!

Saya ingin jadi pribadi yang cantik dan smart,” ucapnya tegas.

Keno—begitu cewek bertinggi 168 cm dan berat 44 kg ini biasa disapa—me­mang gerah dengan tudingan-tudingan miring seperti itu. “Buat saya, brain, behaviour, and beauty, sudah jadi satu rangkaian utuh. Model juga harus punya cerdas,” celetuk model yang juga ingin bangga dengan peker­jaannya sebagai Account Executive di salah satu perusahaan di Jakarta.
Menjadi model adalah impiannya se­jak lama. “Karena saya suka difoto. Saya suka lihat hasilnya ketika su­dah selesai difoto, selain karena pro­fesi ini menarik dan menjanjikan penghasilan yang lumayan,” celetuknya sembari tersenyum lebar.

Model Seksi Majalah Popular Kennova Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin