Saipul Jamil pacar Indah Sari?

Saipul Jamil Pacaran dengan Indah Sari
SAIPUL Jamil semakin berani menunjukkan kemesraan dengan artis Indah Sari. Apakah mereka pacaran? Dalam setiap kesempatan, keduanya ini begitu sering terlihat jalan berdua. Pedangdut berusia 31 tahun ini agaknya sudah terbiasa jalan bareng dengan Indah, wanita yang juga pernah berakting dengannya di sebuah film. Mungkinkah Indah wanita yang dipilih mantan suami Dewi Perssik (Depe) dan mendiang Virginia Anggraeni ini untuk melepas status dudanya?


Kenapa Saipul Jamil Terlihat Mesra dengan Indah Sari?

"Saya masih sebatas teman dengan Indah, belum ada kedekatan spesial. Boleh dibilang, Indah ini teman dekat yang paling dekat dengan saya," bilang pria yang akrab disapa Bang Ipul ini saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (7/6) malam.

Ipul tak menampik jika Indah banyak memberikan perhatian dan kasih sayang kepadanya. Termasuk, saat menjalankan persidangan terkait kasus kecelakaan yang mengakibatkan istrinya, Virginia Anggraeni tewas. Dia bilang, Indah yang selalu setia menemaninya menjalani persidangan.

"Dia (Indah) ini selalu nemenin saya pas sidang, pas sidang kan nggak enak ya, panas, tapi dia yang kasih minum saya, kasih makan saya. Perhatiannya luar biasa sekali," puji Ipul. "Kalau sahabat saya butuh support dari seseorang, pasti akan saya bantu, termasuk Bang Ipul. Kalau sidang pun saya temenin kalau bisa sampai sidangnya selesai," sambung Indah yang berada di samping Ipul.

Saipul Jamil pacar Indah Sari? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin