Sebenarnya Sule sakit apa?

Sule sedang sakit
Sule sedang sakit dan dirawat di rumah sakit 6 Juni 2012 sehingga absen atau tidak ikut tampil dalam 2 episode opera van java live dua hari ini.

Sebagai penggemar ovj - opera van java Mungkin anda bertanya tanya kenap pada Opera Van Java Live 6 Juni 2012 dan Opera Van Java Live 7 Juni 2012 tanpa ada sule sebagai wayang opera van java.

Ok, dari informasi yang terakhir kami dapatkan bahwa saai ini Saat ini sule sedang sakit dan drawat di rumah sakit dan harus bedrest, Mungkin selama kurang lebih seminggu ini sule ovj harus bener bener total beristirahat dari semua kesibukannya sehari-hari. Namun sampai saat ini kami belum mendapat informasi mengenai sule sakit apa dan dirawat dirumah sakit mana.

Kabar terbaru Sule Ovj Sakit akibat terserang virus radang tenggorokan. Hal itu diduga disebabkan aktifitas sule yang sangat padat. Sementara pada episode malam ini Opera van java 7 juni 2012, parto (sang dalang ovj) juga tidak bisa hadir dikarenakan Parto OVJ ada keperluan keluarga yang berbenturan waktunya dengan jam tayang OVJ malam ini.

Sumber: OVJ - Opera Van Java

Sebenarnya Sule sakit apa? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin