Pulse Wireless Stereo Headset Elite Edition!

(Sony Perkenalkan Headset Pulse Wireless Stereo Headset Elite Edition) – Beberapa diantara seorang gamer, memiliki headset stereo berkualitas tinggi yang bisa meredam suara kebisingan dari luar merupakan suatu keharusan. Oleh sebab itu, Vendor Sony memperkenalkan produknya yang dinamai Pulse Wireless Stereo Headset Elite Edition.

Pulse Wireless Stereo Headset Elite Edition sebuah headset yang mampu menawarkan suara papan atas, headset yang berlogo resmi PlayStation ini sangat cocok jika dipadukan dengan konsol besutan Sony.

Headset ini juga mempunyai fitur yang pada umumnya disebut dengan BassImpact, artinya Pulse Wireless Stereo Headset Elite Edition bisa memberikan nuansa gaming yang sangat luar biasa.

Suara yang dihasilkan dari headset ini juga begitu dinamis, tools preset untuk mengoptimalkan hasil audio serta microphone anti suara bising yang menghasilkan kemampuan 7.1 surround sound.


Sony dikabarkan segera memasarkan produknya tersebut pada kuartal ke-3 tahun 2012 yang dibanderol dengan harga mencapai USD$ 149,99 atau sekitar Rp. 1,4 juta. Pulse Wireless Stereo Headset Elite Edition bukanlah satu-satunya headset berlogo PlayStation yang pernah dirilis oleh Sony, tahun lalu Vendor Sony juga sempat merilis headset dengan logo yang sama yakni PS3 Wireless Stereo Headset.

Sumber: Techno Ghiboo

Sumber: Sony Perkenalkan Headset Pulse Wireless Stereo Headset Elite Edition

Pulse Wireless Stereo Headset Elite Edition! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin