Hasil Skor Portugal VS Turki 1 – 3 Euro 2012 Friendly Match

Hasil Skor Portugal VS Turki 1 – 3 Euro 2012 Friendly Match

Portugal harus berangkat ke Euro 2012 dengan membawa catatan buruk. Mereka gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Yang terbaru mereka malah dilibas Turki 3-1.

Hasil Skor Portugal VS Turki 1 – 3 Euro 2012 Friendly Match

Di dua partai ujicoba sebelumnya Portugal diketahui hanya mampu meraih hasil seri. Maret lalu mereka ditahan Polandia tanpa gol. Dan pekan lalu mereka kembali imbang 0-0 dengan Makedonia.

Pada babak pertama pertandingan kontra Turki di Estadio da Luz, Minggu, 3 Juni 2012, tim berjuluk Selecao Eropa tertinggal 0-1 melalui gol Umut Bulut. Berusaha keras mengejar ketertinggalan di paruh waktu kedua, Portugal malah kembali kebobolan. Lagi-lagi Bulut yang menjadi biang keladinya.

Portugal akhirnya ‘pecah telur’ pada menit 57. Luis Nani melepaskan tendangan datar dari sisi kanan yang tidak bisa dihalau kiper Volkan Demirel. Skor 2-1 masih untuk tim tamu.

Tim asuhan Paolo Bento sebenarnya punya kans besar menyamakan kedudukan di menit 65. Mereka mendapat hadiah penalti usai Miguel Lopes dilanggar Emre Belozoglu di kotak terlarang. Sayang, Cristiano Ronaldo yang dipercaya mengambil eksekusi tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Sial bagi Portugal, menit 88 gawang mereka kembali harus terkoyak. Pepe melakukan bunuh diri. Skor 3-1 untuk Turki bertahan sampai akhir laga.

Susunan pemain:

Portugal : Patrício, Miguel Lopes, Pepe, Bruno Alves, Coentrão, Miguel Veloso, Meireles, Moutinho, Nani, Hugo Almeida, Ronaldo

Turki : Volkan Demirel, Altintop, Irtegun, Toprak, Kaldirim, Turan, Topal, Emre, Sararer, Yilmaz, Bulut.

Hasil Skor Portugal VS Turki 1 – 3 Euro 2012 Friendly Match Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin