Pacquiao Bingung Tentukan Lawan

Pacquiao Bingung Tentukan Lawan – Petinju Filipina, Manny Pacquiao hingga saat ini belum menemukan lawan yang bakal dihadapai selanjutnya, setelah dia mengalami kekalahan dari Timothy Bradley 10 Juni lalu di Las Vegas.

Namun, kemungkinan besar, Pac Man (julukan Pacquiao) bakal memilih pertarungan ulang melawan Bradley pada November mendatang. Alasan mengapa Pacquiao memilih Bradley, bisa jadi karena ketidakpuasan atas kekalahan kontroversialnya yang membuatnya kehilangan sabuk juara kelas welter versi WBO.

“Saya pikir itu Bradley," kata penasihat hukum Pacquiao, Franklin Gacal, seperti dilansir abs-cbnnews, Kamis (9/8/2012).

“Ada yang harus diselesaikan Pacquiao dengan Bradley, bila melihat pertarungan mereka sebelumnya,” lanjut Gacal.

Gacal mengatakan, Pacquiao harus memutuskan segera mengenai pertarungan berikutnya, dan itulah yang diinginkan juga promotor Pacquiao, Bob Arum juga.

"Ini bulan Agustus. Jika dia bertarung pada bulan November, dia harus memulai pelatihan bulan depan," ujar Gacal.

Arum sendiri mengatakan jika dia mendapat konfirmasi dari Pacquiao pekan ini, dia akan sampai ke kamp pelatihan sesegera mungkin, sehingga pertarungan bisa diumumkan segera.

Pada pertarungan pertama melawan Bradley, Pacquiao dianggap kalah secara kontroversial, padahal selama pertarungan, Pac Man dianggap lebih mendominasi. Dalam duel itu, Pacquiao kalah angka usai juri menilai, (115-113, 113-115 dan 113-115) untuk kemenangan petinju asal Amerika Serikat tersebut.

Pacquiao Bingung Tentukan Lawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin