Sinopsis Batman Dark Knight Raises

Pemain: Christian Bale, Anne Hathaway, Tom Hardy, Gary Oldman, Michael Caine, Joseph Gordon Levitt, Morgan Freeman, dan Marion Cotillard.

Sinopsis Batman Dark Knight Raises - Sinopsis:Sang manusia kelelawar telah 'pensiun' dari aksinya menumpas kejahatan di kota Gotham selepas kematian Harvey Dent, jaksa kebanggaan kota. Dalam THE DARK KNIGHT, Batman (Christian Bale) bersembunyi sambil membawa rahasia besar kematian Ksatria Putih Gotham yang telah korup menjadi penjaha Two Faces.

Pasca kejadian tersebut, Gotham menjadi aman terkendali. Tingkat kejahatan berkurang drastis berkat Undang Undang Dent. Batman kini sudah resmi beristirahat, tak lagi perlu menumpas kejahatan. Ia telah menjadi miliader Bruce Wayne sepenuhnya.

Kedamaian tersebut hanya kurang dari satu dekade. Sosok penjahat bermasker bernama Bane (Tom Hardy) bersama dengan pasukannya membawa teror baru. Ia tak segan meledakkan jembatan Gotham dan memblokade kota. Gotham menghadapi bahaya yang lebih besar dari ancaman Joker, 8 tahun lalu. Bane punya fisik yang kuat dan otak yang cemerlang. Bersama dengan pasukannya ia merancang teror dan kejahatan yang lebih besar.

Bruce Wayne harus kembali mengenakan topengnya. Namun persoalan kembali menjadi Batman tidak segampang itu. Fisiknya telah melemah karena usia. Alfred (Michael Caine) sang pelayan setianya juga menentang keputusan Bruce tersebut. Belum lagi datangnya sosok misterius Selina Kyle (Anne Hathaway) dan Miranda Tate (Marion Cotillard) dalam hidup Bruce membuatnya harus berupaya lebih keras untuk bisa kembali sebagai Batman dan menyelamatkan Gotham.

Preview:Film yang paling dinanti di tahun ini rilis juga. THE DARK KNIGHT RISES adalah penantian panjang penggemar Batman setelah Nolan menggarap THE DARK KNIGHT tahun 2008 lalu. Nolan menghadirkan plot serta twist cerita yang sungguh memukau dalam film kedua tersebut, meski memang suasananya terlihat lebih kelam. Ditambah lagi dengan sosok Joker (Heath Ledger) dan Two Faces yang menutupi apiknya penampilan si Batman (Bale).

Dalam THE DARK KNIGHT RISES, Nolan ingin menyajikan kisah yang lebih grande dibanding kedua pendahulunya. Tengok saja jajaran tokoh yang ada dalam TDKR. Bane, dalam komik, adalah satu-satunya penjahat yang bisa mematahkan tulang punggung Batman. Ada juga Catwoman, sosok wanita yang punya kemampuan layaknya pencuri profesional. Keduanya dimasukkan Nolan sebagai hadiah perpisahannya di penutup triloginya ini. Tentu saja kedua tokoh tersebut dipoles oleh Nolan supaya pas menjadi bagian dari cerita. Sejak jauh dari dua pemerannya, Tom Hardy dan Anne Hathaway sudah digadangkan menjadi lawan akting yang pas untuk Christian Bale.

Soal kemampuan narasi, Nolan sudah terbukti ahlinya. Jika dalam THE DARK KNIGHT, Nolan membawa Batman pada konfilk psikologisnya dalam memantapkan diri sebagai pahlawan Gotham, kini Nolan memposisikan Batman pada ujian sesungguhnya. Musuh yang dihadapinya bukan lagi penjahat solo yang psikopat, kini ia berhadapan dengan sosok kuat yang sama cerdasnya seperti dirinya. Segera tonton saja, bukan tak mungkin di akhir cerita THE DARK KNIGHT RISES nanti ia sudah menyiapkan twist atau kejutan.


Favorite Quote:
Catwoman: "You don't owe these people any more! You've given them everything!" Batman: "Not everything. Not yet."

Genre:Action AdventureJadwal Rilis:20 Juli 2012Sutradara:Christopher NolanScreenwriter:Jonathan NolanProduser:Christopher NolanProduksi:Warner Bros PicturesDurasi:165 menitSitus resmi:www.thedarkknightrises.com (kpl/dka)

Sumber: http://www.kapanlagi.com/film/internasional/the-dark-knight-rises-kembalinya-batman-di-kekacauan-gotham.html

Sinopsis Batman Dark Knight Raises Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin