Netizen Heboh Dengan Tulisan Arab Di Busana Agnes

Sudahkah kalian melihat perayaan ulangtahun stasiun TV Indosiar yang diselenggarakan kemarin (11/01/16)? Mimin baru lihat nih, and overall acaranya was really amazing govers !! Tapi kok mimin melihat ada suatu keganjalan ya dari salah satu pengisi acaranya, yups Agnes Monica!
Tak ada yang salah sih dengan kualitas suaranya, but ini tentang penampilannya. Agnes mengenakan busana seksi transparan, namun terdapat tulisan arab dibagian bawah roknya.
Benar saja keganjalan yang dirasakan mimin, netizen dan public pun dibuat heboh dan rempong dengan tulisan arab yang diketahui merujuk ke bunyi bacaan Al-Muttahad yang berarti 'persatuan'. Lantas dimanakah masalahnya? tulisan tersebut kan tidak merajuk ke ayat di kitab suci umat islam yakni Al-Qur’an?
Tulisan Arab yang terdapat pada busana Agnes Monica
Bahkan saking hebohnya nih, muncul pula isu bahwa majelis ulama Indonesia alias MUI akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan semuanya. Tapi itu hanya isu govers, belum dipastikan alias fix bangeeett indecision
Tapi dapat dipastikan nih, kalau penampilan Agnes dengan tulisan arab semacam itu bukanlah masalah besar, hal ini dikemukakan langsung oleh ketua komisi dakwah MUI pusat, Cholil Nafis, hari ini (12/01/16)
"Saya lihat tidak ada yang salah, yang tidak boleh itu huruf arab Al Quran, bacaan Al Quran. Kalau tulisan Arab kan kayak tulisan biasa," ujar Cholil kepada wartawan, Selasa (12/01/16).
Beberapa netizen yang kontra beralasan, bahwa apa yang dilakukan Agnes telah menghina agama islam karena memakai tulisan arab dipakaiannya, terlebih pakaian tersebut dinilai sangat seksi. Sejumlah netizen lainnya malah beranggapan bahwa masalah seperti ini terlalu dibesar-besarkan, alias drama. Oke fix cheeky
"Bahasa arab itu yaa bahasa..seperti bahasa indonesia..jadi jgn berpikir yg dangkal," tulis akun @jaflo28.
"saya posisi d iraq,,saya muslim sejati,,tp bukn fanatik atau ortodok!! kalian lihat dunia,,di sini org protestan pun juga fasih bicara n menulis arab,,bahkan koran n busana juga pake bahasa arab,,bukan berarti setiap tulisan arab tuh penggalan dari al-quran,, kl kalian msh d halaman rumah,,jgn terlalu banyak bicara,,pandang dunia lebih luas,, #Peace salam damai dr Iraq,, sukses for u @agnezmo," tulis @firasagitagirl.
Nah kalau menurut sobat bloggernes, pro atau kontra?

Netizen Heboh Dengan Tulisan Arab Di Busana Agnes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: IDEN