Foto Seksi Artis Cinta Laura "Tomb Raider Style" Bagian 2

Foto Seksi Artis Cinta Laura "Tomb Raider Style" Bagian 2


Cinta Laura

Cinta Laura

Cinta Laura

Cinta Laura

Cinta Laura


Dapat Penghargaan, Cinta Laura Sing Ingin Serius

Wanna Be Diberikan dalam Choice Awards Anak, diselenggarakan Minggu (09/05) dan kemudian membuat Cinta Laura merasa sangat terkejut. Dia tidak berharap merasakan kejutan untuk mendapatkan penghargaan.

"Saya tidak berpikir dan Trully Kaget Saya senang bahwa anak-anak membuat saya sebagai inspirasi. Kebetulan ini adalah tahun saya memenangkan kategori. Karena tahun ini saya menandatangani dua kategori. Tapi apa enggak bisa menjadi Pastikan aku kaget. ketika diberitahu di kategori Wanna Be ini adalah khusus untuk saya.. Selain penghargaan ini saya ingin lebih serius di sekolah meskipun menyanyi terlalu sibuk, "kata Cinta Laura saat ditemui di Tennis Indoor Senayan pada saat yang sama.

Cinta Laura bahkan tidak tahu apa alasannya anak-anak memilihnya sebagai inspirasi artis.

"Saya tidak tahu Tapi aku rasa itu seniman langka tapi. Masih mengejar karir di sekolah. Tapi bagi saya sekolah itu masih nomor satu. Atau mungkin karena menyanyi remaja artis," tambah Cinta Laura sambil menunjukkan apresiasi baik dari Kids Choice Awards . Tahun lalu, Cinta Laura juga menerima penghargaan dari KCA meskipun dari kategori lainnya.

Foto Artis Cinta Laura Upskrit


"Copy dan paste Gratis artikel ini tetapi tolong beri sumber link ke Foto Artis Seksi Cinta Laura" Tomb Raider Style "Bagian 2 terima kasih!"

Foto Seksi Artis Cinta Laura "Tomb Raider Style" Bagian 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin